Hetalia Mochi - Rome

Rabu, 09 Januari 2019

PEMBERSIH ULTRASONIK

PEMBERSIH ULTRASONIK 


Apa Yang Dimaksud Dengan Pembersih Ultrasonik?

menggunakan USG (gelombang sama yang menghasilkan gambar USG) frekuensi dan pelarut pembersih untuk membersihkan bahan seperti gigi dan peralatan laboratorium, perhiasan dan produk industri. Di tahun 1950, pembersih ultrasonik profesional pertama diperkenalkan ke pasar dan komersial mesin pembersih ultrasonik yang digunakan di rumah dua dekade kemudian.

Wanrui ultrasonic cleaner menggunakan USG di frekuensi tinggi untuk menciptakan gerakan dalam cairan untuk menghilangkan kontaminan dari permukaan peralatan.
Pembersih Ultrasounic menggunakan kavitasi, gelembung yang dibuat oleh gelombang suara di dalam tangki, untuk membersihkan permukaan item. Gelembung bertindak sebagai spons untuk menggosok kotoran, darah dan kontaminan lain yang pada item ini sehingga mereka dapat disterilisasi sesudahnya.

Solvent pembersih yang benar
Larutan pembersih digunakan dalam mesin cuci ultrasonik dapat yang sederhana seperti air atau rumit seperti bahan kimia tergantung pada kebutuhan aplikasi. Pembersih ini dapat menghapus berbagai pencemar termasuk minyak, bakteri, sidik jari, cetakan, darah, dan tanah dan digunakan di banyak industri. Mereka umumnya digunakan oleh dokter gigi untuk persiapan mereka instrumen gigi sebelum sterilisasi.
Ketika memilih pelarut pembersih yang benar, Anda perlu mempertimbangkan item dibersihkan dan pembersih ultrasonik tangki logam yang memegang instrumen di tempat.
Disinfektan tidak boleh digunakan dalam pembersih ultrasonik Anda digunakan karena mesin ini tidak mensterilkan atau membasmi kuman, sehingga disinfektan dapat terlalu keras. PH dan keasaman dari solusi kebutuhan untuk melengkapi instrumen sehingga tidak menyebabkan perubahan warna atau deposit mineral. Banyak kantor-kantor gigi menggunakan netral dan alkali solusi karena mereka tidak merusak mesin atau instrumen yang dikandungnya.
Dalam beberapa tahun terakhir, ada peningkatan enzim dan karat preventors digunakan dalam solusi pembersih ultrasonik. Pembersih ini enzimatik memecah biologis bahan organik yang seharusnya dapat sulit untuk menghapus.
Merawat Anda Ultrasonic Cleaner
Pastikan untuk menghapus proses pembersihan ultrasonik ketika mereka menjadi mendung dan penuh dengan partikel. Selalu menghapus dan mengganti solusi ini dengan sarung tangan untuk menghindari kontaminasi dan iritasi kulit.
Membersihkan tangki secara rutin dengan agen scouring seperti Comet, tapi tidak menggunakan pembersih lapangan atau pembersihan pembalut yang akan meninggalkan goresan di stainless steel. Goresan ini dapat perangkap bakteri dan bahan berbahaya lain dalam mesin Anda mengurangi daya pembersih mesin Anda.
Pembersih ultrasonik ramah lingkungan, waktu dan energi yang efisien dan fleksibel untuk banyak aplikasi. Wanrui memiliki banyak model yang berbeda pembersih ultrasonik dan aksesoris dari produsen mesin pembersih ultrasonik seperti mesin pembersih ultrasonik yang wanrui kami terkemuka.

SUMBER : id.benchtop-autoclave.com/info/what-is-an-ultrasonic-cleaner-1714608.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TELESKOP

TELESKOP  Pengertian Teleskop Teleskop ialah sebuah alat bantu penglihatan (optik) untuk mengamati sebuah benda-benda yang jauh terutam...